Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Youtube

chad hurley and steve chen pembuat situs youtube
Flash back ke tahun 2006, Google membeli YouTube.com untuk melaporkan dugaan angka 1,65 miliar dolar. Dan, seperti dengan segala tindakan Google, mereka telah menambahkan "Google Touches" special mereka sendiri selama beberapa tahun terakhir, mengubahnya menjadi salah satu tujuan situs video online paling populer hari ini.
  • Menurut Comscore.com Desember 2009 "Video Viewed Report", YouTube menempati peringkat situs video top Amerika Serikat yang melayani sampai 13,2 Miliar dari total 33,2 Miliar video yang dilihat secara online di Amerika Serikat untuk sebulannya. Sangat banyak orang menonton video mega. Untuk statistik lebih lanjut, Anda bisa melihatnya di sini.
  • Selanjutnya, menurut Google, dua puluh jam video baru yang diupload setiap menitnya dan 420 juta pengunjung unik per bulan telah dilakukan YouTube. Melihat video online dan berbagi dengan orang lain telah menjadi obsesi Internet. Hampir semua orang benar-benar suka melihat video. Ingat lagu lama "Video Killed the Radio Star"? Dalam marketplace hari ini, seharusnya disebut "Video Killed the Television Set".

 artikel terkait : Sejarah YOUTUBE

    0 comments:

    Post a Comment