Madrid Gaet Bocah 7 Tahun


Madrid - Real Madrid baru saja merekrut seorang pemain sepakbola belia yang baru berusia tujuh tahun. Namanya adalah Leonel Angel Coira, mirip seperti pemain yang ia idolakan, Lionel Messi.

Leo, begitu ia disapa, sudah teken kontrak dengan klub raksasa Spanyol tersebu. Demikian konfirmasi juru bicara Madrid Juan Tapiador yang dikutip Guardian.

Juga disebutkan, Leo akan mulai berlatih bersama El Real pada 6 September depan kendati jelas akan butuh beberapa tahun lagi sebelum ia siap untuk beraksi di tim inti.

Pekan lalu, kepada surat kabar Argentina Ole, Leo mengaku kalau dirinya mengidolakan pemain Argentina lainnya, Lionel Messi, yang namanya kebetulan mirip-mirip seperti dirinya.

Mengenai gaya bermain, Leo saat itu juga menyatakan kalau dirinya lebih suka menjadi pengumpan untuk rekan-rekannya ketimbang mencetak gol ke gawang lawan. Leo juga sudah memiliki halaman Facebook yang berisikan foto-fotonya saat mengunjungi Real Madrid.

Madrid sendiri dilaporkan jadi sangat berhasrat merekrutnya setelah klub rival sekota, Atletico Madrid, konon juga sangat bernafsu memboyong Leo. Tapi 'Si Putih' sukses memenangi persaingan setelah menuntaskan kesepakatan dengan ayah sang bocah.

"Terlihat bagus saat saya yang mengatakannya karena saya adalah ayahnya, tapi saya antusias karena melihat caranya memainkan bola," lugas ayah Leo, seperti dilansir ESPN Soccernet.

( krs / krs )


source : detik 

0 comments:

Post a Comment

Google Website Translator Gadget